Pemesanan

Syarat dan Ketentuan  :

Kami melayani pembelian untuk seluruh wilayah Indonesia. Baik secara online, via telpon / YM atau datang langsung ke showroom kami.




1. CASH

Anda dapat datang langsung ke showroom kami dan melakukan pembelian barang yang diinginkan, dialamat sbb :

CITRA COMPUTER
Jl.Bendul Merisi no. 100B
SURABAYA

Jam kerja :
09.00 - 18.00 ( senin - jum'at )
09.00 - 17.00 ( sabtu )


2.TRANSFER SYSTEM ( Pemesanan online )

Layanan ini diperuntukan untuk konsumen yang ada diluar kota / luar pulau.
Konsumen memesan barang yang diinginkan selanjutnya melakukan pembayaran dengan cara transfer ke rekening kami:

    - BCA        : 0952858538  a/n Windu Nata Lesmana
    - BRI         : 119701000905507 a/n Hendro Cahyono
 
Setelah transfer pembayaran masuk, kami akan sesegera mungkin untuk mengirim barang yang dibeli ke alamat anda via ekspedisi yg biasa anda pakai , biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.



PERATURAN :

1. Mohon konfirmasi barang pesanan anda via YM :citracomp_01 atau sms di : 08563424883
2. Kami akan mengirimkan barang pesanan anda, setelah dana transfer sudah masuk.
3. biaya pengiriman & biaya retur ditanggung pembeli

4. Kami akan memberikan garansi terhadap barang pesanan anda , sesuai di bawah ini :
    - garansi second @ 7hari
    - garansi aksesoris @ 1bulan
    - garansi hardware new @ 1tahun

5. Garansi akan berlaku jika segel masih utuh. Tanpa ada kerusakan di bagian luar maupun dalam
6. Garansi tidak berlaku apabila barang tersebut terkena air, dan atau rusak akibat kelalaian pengguna sendiri

7. Barang yang bergaransi, apabila mengalami kerusakan tanpa adanya unsur kesengajaan. Dapat di return atau di kembalikan
8. Barang yang dikirim ke alamat anda sebelumnya sudah dicek oleh teknisi kami.


  Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap produk kami, Semoga kami bisa menjadi partner IT anda yg terpercaya.

0 komentar:

Posting Komentar